Banner

Tips Membangun Usaha Warnet

Share it:
Bisnis internet merupakan jenis usaha yang memiliki banyak keuntungan dan manfaat dan membutuhkan modal yang relatif kecil.
Cukup hanya dengan modal 2 Juta dan 1 unit komputer, sudah bisa mendirikan usaha yang memiliki income hingga 2-10 juta perbulan. Jika memiliki modal yang cukup dengan membeli beberapa unit lagi komputer, maka penghasilan pun akan semakin bertambah sesuai dengan banyaknya komputer yang dimiliki.
Bahkan usaha ini pun bisa dijalankan tanpa memiliki pegawai.

Selain itu,
Dengan akses internet yang tak terbatas dan kemauan untuk belajar yang tinggi, maka internet bisa menjadi gudang informasi yang sangat lengkap. Dengan kejelian dalam memilih informasi yang bermanfaat dan dibutuhkan, akan menjadikan internet media yang paling efektif untuk mengembangkan diri.

Bagi Pelajar dan Mahasiswa yang ingin berprestasi dan bersaing sampai ke tingkat global, internet bisa menjadi sarana yang tepat untuk merealisasikannya. Seharusnya, saat ini akses internet merupakan kebutuhan yang pokok dan vital bagi mereka.

Semoga kelak internet bisa memasyarakat, karena sudah tiba masanya dunia tanpa batas, tanpa jarak karena teknologi komunikasi yang telah maju dan semakin berkembang pesat.



Share it:

Post A Comment:

0 comments: