Banner

Orangtua-Ku

Share it:
http://angelscyber.blogspot.com/2008/07/lek-gedek.html

Secara tak sengaja waktu googling di Internet, aku menemukan profile orang tua-ku diposting oleh seorang blogger dari pendopo. Yang unik adalah hanya karena sebenarnya pendopo adalah kota kecil dimana Internet dan Komputer belum begitu memasyarakat, dengan biaya rental di warnet mencapai 8 ribu per jam.

Memang benar demikianlah keseharian kedua orangtuaku....
Orangtua-Ku yang sederhana, yang tak pernah kenal lelah berjuang demi kesuksesan anak-anaknya dan yang sangat aku sayangi dan tak akan mungkin dapat kubalas semua pengorbanannya. Orangtuaku memang seorang pedagang kecil atau dengan kata lain, pedagang kaki lima yang membuka dagangannya semenjak jam 4 sore (16.00 wib), ba'da Ashar kemudian pulang jam 23.00 wib.

Bapakku SISMAN (70) dan Mamak (Ibu) SURATMI (66), Orangtuaku dilahirkan di Salatiga Semarang Jawa Tengah. Tapi jika dihitung sampai sekarang, sudah bermukim di Sumatera Lebih lama dari tanah kelahirannya.

Demikian dulu posting kali ini, insya Allah bisa dilanjutkan lagi di lain waktu.
Share it:

Post A Comment:

1 comments:

123 said...

Wah.... mas anaknya Mbah Jamri ya.... heheh salam kenal mas... Sorry ya mas, ngepost tentang orang tua mas (sekalian minta izin di sini sama mas)... sampein ma kasih juga sama mbah.... yang telah baek sama aku... sering kasih aku pisang, kerepek dan sering kasih aku makan hehehe....
Sukses selalu ya.... semoga lewat sarana ini kita bisa saling sharing ilmu, menambah pengetahuan...
Mohon pencerahannya... soalnya saya masih newbie di dunia ini...